Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat dan Ketentuan dari Rapid Test Covid 19 SehatQ.com

Rapid Test Covid 19 menjadi sebuah pemeriksaan yang dilakukan untuk memperoleh hasil mengenai adanya infeksi virus Covid 19 dalam tubuh seseorang. Umumnya sebelum timbulnya gejala-gejala ringan saat seseorang terinfeksi. Maka kemungkinan orang lain waktu itu juga terinfeksi.

Macam-Macam Syarat dan Ketentuan dari Rapid Test Covid 19

Terdapat beberapa macam syarat dan ketentuan dari rapid test Covid 19 yang wajib untuk diikuti dan ditaati. Agar Anda dapat terhindar dari bahaya paparan virus berbahaya satu ini dimana saja dan kapan saja. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai hal ini.

1. Paket yang Sudah Dibeli Tidak Bisa dikembalikan

Syarat dan ketentuan pertama dari rapid test covid 19 adalah membeli paket rapid. Paket tersebut tidak dapat dikembalikan ketika sudah Anda beli. Jadi pembeli harus tetap melaksanakan tes rapid covid 19 apapun yang terjadi.

Rapid Test Covid 19 SehatQ.com

Karena ini adalah salah satu dari bentuk tanggung jawab yang harus Anda tanamkan. Pemberian paket rapid covid 19 ini juga sudah diatur dan sudah dibeli. Jadi, harus tetap digunakan dan tidak dapat dikembalikan ke meja pembelian lagi.

2. SehatQ tidak dapat Memberikan  Kepastian Mengenai Hari Rapid

Pihak aplikasi SehatQ sebagai produk digital tidak dapat memberikan kepastian kepada Anda mengenai hari dilaksanakannya rapid test tersebut. Semuanya diserahkan kepada pihak penyedia jasa layanan rapid test tersebut. Setelah membayar, peserta akan memperoleh paket.

Setelah itu mereka akan mendapatkan jadwal rapid secara bergantian dengan para peserta rapid test yang lainnya. Anda harus menunggu nama dipanggil di ruang tunggu untuk melakukan rapid test Cpvid 19 di tempat fasilitas kesehatan tersebut.

3. Saat Kuota Harian Sudah Habis, Maka Anda pasti akan Diminta Datang Esok

Setiap hari setiap rumah sakit atau fasilitas kesehatan menyediakan beberapa kuota harian untuk rapid test Covid 19. Jumlah ini tidak dapat ditambah, apapun yang terjadi. Jadi, ketika habis setiap orang  yang masih menunggu giliran harus pulang.

Kemudian mencoba untuk mengantri kembali di keesokan harinya. Setiap melaksanakan rapid test, Anda juga akan mendapatkan hasilnya dalam beberapa waktu. Dengan begitu, tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa memperoleh informasi mengenai hal tersebut.

4. Tidak Dapat Dilakukan Ke Beberapa Orang Tertentu

Rapid test Covid 19 tidak dapat dilakukan ke beberapa orang tertentu. Seperti memiliki suhu badan dari 3,75 atau lebih, bersin-bersin, batuk, sesak napas. Kemudian pernah memiliki kontak erat dengan penyintas Covid 19 dan masih banyak lagi.

Jika memang Anda merasakan gejala tersebut, sebaiknya segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat yang ada di sekitar. Ini untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 yang semakin luas dan tidak terelakkan. Apalagi munculnya klaster penyebaran baru.

5. Harga bisa Berubah Kapan Saja

Harga dari rapid test Covid 19 bisa saja berubah-ubah sewaktu-waktu. Ini karena adanya perubahan harga alat-alat cek yang dikirimkan dari pusat Ibu Kota Jakarta. Anda akan memperoleh banyak informasi dari sana saat alat tes tersebut sedang dikirimkan.

Jadi, tiap harga rapid test Covid 19 bisa dipastikan akan mengalami kenaikan setiap kali ada pengiriman baru yang dilakukan. Mengingat jumlah stok alat yang semakin menipis dan pusat juga harus mengambil kembali stok ke negara tetangga untuk dapat terus melakukan rapid  test Covid 19.

Demikian pembahasan mengenai syarat dan ketentuan dari rapid test covid 19. Semua hal tersebut patut untuk Anda dan semua orang patuhi. Demi untuk segera memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat ini.

Posting Komentar untuk "Syarat dan Ketentuan dari Rapid Test Covid 19 SehatQ.com"